-AngKUh

Sabtu, Februari 13, 2016 Pankratia Da Svit Kona- 0 Comments


#MariaPankratia

Aku gagal menahan diri
Meyakinkan mata-mata yang haus cerita
Bahwa aku tidak menginginkan hati siapa pun lagi
Aku jatuh cinta dan rindu setengah mati
Lalu dalam kepalaku; kamu berseliweran, bersenggama dengan bebas merdeka
Dan aku melilit pasrah pada bias senja di sudut entah yang sungguh jingga, merekah, gila
Kau apakan lah saja aku, tak akan ku apa-apa kan kau
Toh kau hanya akan ku libas habis dalam pikiran dan lembek hatiku yang bangsat sejak dulu kala
Menyapu bayangmu pada lepas pandangku pun aku tak pandai
Aku yang paling sanggup memegahkan diri, memenjarakan rasa dan berdiri tegap seraya jumawa
Aku tak pernah mati karena kesepian
Apalagi menderita!
Tidak sama sekali,karena aku menikmatinya!
Seorang diri
smile emoticon Pasatempo, 08 Februari. Imlek-

Gambar diabadikan oleh saya sendiri di sebuah tempat yang memberi klimaks birahi dan penuh gejolak tak terkatakan. Terima kasih Semesta!



0 komentar: