Sepintas yang berseliweran

Senin, September 17, 2012 Pankratia Da Svit Kona- 0 Comments

Apa saya harus punya gelar?
Supaya saya diberi jabatan.
Apa saya harus punya jabatan?
Biar saya populer.
Apa saya harus populer?
Sehingga saya di elu-elukan.
Dan kemudian saya dihargai
Kemana-mana,saya VVIP.

Harus gitu saya gantiin posisi SBY?
Maka seketika Indonesia berubah..
berubah makin tak karuan,amburadul.. wkwkwkwk.
Jadi Obama sekalian
memimpin negara Adikuasa,asik gilaa
Atau jadi Dalai Lama saja..
yang setiap ungkapannya di Quotes!

Aigo..
Bintang K-Pop aja mesti operasi sanasini biar kamuflase...

Jadi diri sendiri sajalah
berani berharap,berani mimpi,berani malu sekali.
Aman sentosa tak banyak bicara
Jatuh bangun tapi ada yang diberdaya
Entah apa...
Masih belum tampak jelas terbaca
sebuah puisi saja butuh kata dan rima
Maka usaha dan kerja keras pun bisa berdampak nyata.

KO TUNGGU SA!

0 komentar: